Tuesday, December 21, 2010

Kumpulan Kata2 Galau

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)

skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(

minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(

pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain
Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku
Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku
Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu
Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen
Cintaku kepadamu ibarat, model dan fotografer. Kamu tersenyum d dalam foto sedangkn aku jadi figuranya
karna memilikimu aku taq bisa lebih baik aku memandangi foto mu saja :(
setiap kita bepisah pasti ku slalu membyangI dirimu ,hngGa tak ada sengGAng d pikiran ku
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
Stlh cinta ini ditolak, skrg kau rela mengedit kembali foto kenangan kita, kau gantikan wajahku dg wajahnya..
Cetak foto ?ª?ª bisa dibesarin,tapi kenapa cintamu padaku ga bisa dibesarin lagi :(
aku pengen jadi fotografer. Pengen banget fotoin kamu dan hatimuu
aku gak pengen kamu jadi Fotografer soalnya nanti kamu bakalan lebih banyak foto orang lain dari pada aku :(
nyesek itu ketika lo kangen sama pacar lo karena berbulan-bulan gak ketemu dan cuma bisa dger suaranya via tlp
Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku!
Ngelamar kerja ke Tanggerang, jln kaki dr Cikarang. Pacaran dr dulu sampe sekarang, cm fotomu yang bisa kukenang
Aku bisa membuang foto kita wktu brsama dulu,, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu mnghianatiku..
mungkin aku telah melupakanmu, akan tetapi foto dirimulah yang slalu mengingatkanku akan masa laluku brsamamu..
Aku tu simpen foto km dimana mana…… Di dompet, di hp, di laptop, dimana mana biar ga perlu nyanyi kemana-kemana
dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu
untuk kita foto memang cma btuh waktu 2 menit tp untuk melupakan knangan difoto itu kyanya ga cukup wanktu 2 taun :(
Tau gk bdanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!!
ngk bs miliki km seutuhnya,hanya bisa pandangi foto kt dlu,sambil hati kecilku bicara.Semoga kamu bahagia dgn dia :(
Bingkai foto hatiku udh pecah berkeping keping gara2 kamu,, krena kau tlah jlan bersama org lain -,-
Kita seperti FOTO yang bisa saling melihat satu sama lain tapi tidak bisa saling berbicara& merasakan
Aku udah bisa download foto kamu dr akunmu.. tapi aku gak bisa bisa download hati kamu huhu
Nanya kamu ga dijawab. :( Ternyata aku lagi berhadapan sama foto kamu, bukan kamunya. Jadi inget kamu :)
Foto” kamu emang ga bergerak. Tp knp hati aku bergerak ya tiap liat foto kamu?
hampa rasanya kalau aku foto sndirian tpi lbih hampa klau kmu sdh gak mau foto lagi sma aku
biarpun ‘foto’ km sama aku cuma 1, tapi cinta aku buat kamu lebih dr 1, kamu kapan sadar hal itu?? :
foto kita cuman selembar, tapi cintaku beribu2 lembar buat kamu.
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO :@
Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!
cnta kmu ke aku tuh kyk fto albm tau g?dbalk2 ttp aj g brbh sma ky km yg g prnh brbh untk mnjdi yg trbaik untk aku
Knp Kisah Cinta kta tdk sebagus foto ku dgn kmu yg selalu bermesraan d dlm foto tp harus putus di tengah perjalanan
Foto itu bakal jauh lebih berarti buat aku klo orang yg km peluk di foto itu adalah aku bukan dirinya
ribet deh punya mantan kaya lo…cuma gara” foto indah kita bedua… Pacarmu mau gebukin gue
Kisah diFilm aja bisa diputer ulang,m tp kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi
Disetiap sudut rumah ku isinya foto kamu biar aku inget kamu selalu. Tapi, apakah kamu inget aku?
waktu liat foto kmu bareng cewek lain, gue tuh, cmbru abiss. gimna engga’? foto bareng kamu aja, aku ngga’ pernah :’(
mendapatkan cinta kamu tuh ternyata mmang btuh kesabaran kya mau foto ktp aja, coz hrs antri dulu biar dpt giliran
Klo aq nggu nyetak ft 30 mnt dh jd tp klo aq nggu km nytain cinta k’aku kok lbh dr 30 mnt mlh g tau smp kpn ngguinnya
Tau gak bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah, Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku
katanya kamu mau mooving on untuk lupakan dy dan jd pacarku,tapi kenapa fotonya masih ada d kamarmu.
sedih banget klo misalnya liat foto kita dan ada ditengah2nya ada dia
Didlm foto kt terlihat mesra dan menyatu,tp di kenyataan engkau lebih memilih dia yg memotret kt
Di dompet kamu emang ada foto aku,tapi kenapa di hape kamu ada foto cewek lain??
Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar
Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.
bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu
tak pernahku bayangkan akan kehilangan senyummu dari satu foto yang tersisa dari dirimu yang kau tinggal kan untukku
Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku
Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :( @TheHitsTransTV #galau
impian aku tuh pengen foto bareng sama kamu,tapi kenyataannya aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang :(
Foto memang bisu ,tpi memiliki banyak arti yg sush diartikan,sma seperti kamu susah diartikan,mau putus atau lanjut ?
Enak yah jadi fotografer. Gampang banget ambil foto kamu. Andai aja cnta kmu ke ak kaya fotografer ngmbl foto kmu :(
cuma bisa memandang kamu lewat foto foto ini.karena emang hanya ini yg bisa aku lakukan saat hatimu tak lagi untukku
Lewat tulisan, kenangan dilukiskan. Lewat foto, kenangan berbicara. Dan lewat kamu, kenangan dilamunkan
Kmu tau gak kenapa aku selalu liatin foto kmu ? Habis nya kamu ga prnah bbm/sms aku apalagi nelfon aku. Kangen tauk!!
Semoga kumpulan kata-kata galau diatas bisa bermanfaat untuk Anda gunakan sebagai bahan update status galau ataupun sekedar sms galau.

No comments: