Tuesday, September 18, 2012

Cara Lolos Limit Paypal

Limit Paypal, atau akun Paypal kamu di Limit adalah hal yang sangat tidak ingin kita alami. But, mau gimana lagi, anda mesti berhati-hati untuk melakukan segala transaksi di internet yang menggunakan pembayaran melalui Paypal. Berikut ini saya akan share pengalaman beberapa waktu lalu tentang limit Paypal yang saya alami. Dan inilah Caraku Lolos Limit Paypal.

Beginilah penampakan ketika akun Paypal anda kena limit :

Jika sudah begini, segera selesaikan Resolve atau permasalahan yang terjadi pada akun Paypal kamu. Dalam setiap kasus tentang limit Paypal sesuai pengalaman dari temen-temen terkadang berbeda-beda untuk diselesaikan. Namun, Caraku Lolos Limit Paypal ini intinya sama.
Pada gambar diatas, saya disuruh menyelesaikan Resolve tiga tahap.Ganti paswod, ganti Sequrity Question, dan memasukan Card Credit. Dua tahap sudah saya lewati, ganti pasword dan mengganti Security Question. Resolve yang ketiga saya disuruh memasukan Card Credit. Karena saya tidak memiliki kartu kredit. Saya memanfaatkan Jasa VCC. Dalam hal VCC ini, saya sudah membeli VCC kepada temen forum yang sangat murahdisini.

Kemudian VCC udah saya dapat, tahap selanjutnya adalah memasukan nomer kartu kredit. Setelah kartu kredit saya masukan, langkah selanjutnya saya harus menunggu riview lagi dari pihak Paypal agar limit saya ini bisa dilepas. Dalam hal ini membutuhkan kurang lebih 2 sampai 3 hari. Jika sudah demikian kamu akan menerima nomer expuse dari penjual VCC untuk dimasukan lagi ke kolom Card Credit.
Setelah memasukan nomer kode Expuse, kita tinggal melanjutkan jika detail kepemilikan akun kamu sudah benar, tinggal pilih Continue :
Jika sudah benar, maka layar komputer kamu akan seperti ini :
Lihat hasil Resolve 3 tahap yang sudah diberi tanda centang semua.

Dan akhirnya semua pekerjaan beres. Caraku Lolos Limit Paypal berjalan dengan baik.
Dan saya juga menerima bonus sebesar $1,95 dari Refund Paypal yang saya lakukan.
Mungkin cukup segini aja, jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah. Dan yang paling penting dari Caraku Lolos Limit Paypal disini bahwa cara ini juga bisa digunakan untuk membuat atau memverifikasi Paypal ditahun 2012. Jadi, jika kamu belum punya akun Paypal dan ingin memiliki akun Paypal. Kamu bisa menggunakan Jasa VCC untuk memverifikasi akun Paypal kamu. Sebagai tambahan, bagi kamu yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia bisa ubek2 blog saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sekali lagi, baca aturan pakai ya...jika masalah masih berlanjut segera hubungi pak kepala desa. Hehehehe...Inti terpenting adalah, jika akun Paypal kamu kena limit, segerelah dengan cepat menyelesaikannya. Sebelum pihak Paypal mendisable atau mengclose akun Paypalmu.

No comments: