Monday, October 22, 2012

Cara Buat Blog Bertaburan Cinta



Cinta,hati,blog,blog cinta,blog hati,blog bertaburan hati,blog bertaburan cinta,blog love

Postingan yang kali ini saya buat, terinspirasi dari sebuah lagu yang tanpa sengaja diperdengarkan oleh keponakan saya. Sebuah lagu dari miliknya Adele dengan judul "Someone like You". Lagu ini mengingatkan saya sama seseorang yang sangat cantik, lembuat dan baik. Dia bernama Neyla, teman akrab saya. Dia menikah dengan teman saya juga, teman semasa duduk di bangku SMA. Cinta tak kesampaian dari seorang Pemuja Rahasia. Your happiness is my sadness (Kebahagiaanmu adalah deritaku).

Cinta... cinta... cinta... merupakan topik pembicaraan yang terkadang menyenangkan bagi saya pribadi dan terkadang sangat melukai. Waduh... Kok ujung-ujungnya curhat sih? Maaf sobat blogger, karena kebetulan topiknya tentang cinta makannya saya curhat sedikit.

Sobat blogger, tanpa basa basi lagi, saya akan langsung memberikan sobat blogger sebuah tips tentang "Cara membuat blog bertaburan cinta atau hati".

Cara buat blog bertaburan Hati atau Cinta :
<script src='http://sites.google.com/site/anasku2000/lovingheart.js'></script>
  • Klik Save

Semoga dengan menambah efek blog bertaburan cinta ini, blog sobat semakin terlihat indah. ^_^

No comments: