Friday, December 14, 2012

Cara Agar Postingan Blog Muncul Urutan Pertama di Google


Setiap blogger pasti ingin agar postingan blognya berada di posisi teratas no 1 google atau paling tidak postingan blog kita berada diperingkat 10 besar dalam pencarian google. Untuk itu maka ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar postingan kita berada di peringkat 10 besar pencarian google.

Berikut ini saya uraikan beberapa hal yang saya sering saya lakukan :

1. Verivikasi Blog anda Ke google.
Untuk cara verivikasi mywapblog ke google, silahkan klik disini


2. Tentukan Keyword atau Kata Kunci Target Pencarian di Google

Sebelum memposting tentukan terlebih dahulu keyword atau atau kata kunci yang ingin anda target dalam pencarian nanti. Buat sebuah kata kunci yang menurut anda sering di ketikkan ketika seseorang melakukan pencarian lewat google.


3. Buatlah sebuah judul postingan yang SEO.

Jika anda tidak tau tentang apa itu SEO silahkan anda cari di google. Judul postingan sangat menentukan mudah tidaknya artikel anda terindeks oleh google. Sesuaikan antara keyword anda dengan judul postingan anda. Kalau perlu semua keyword anda tampilkan di judul postingan. Hindari pemakaian karakter tertentu pada judul postingan anda seperti ", _ , @ , ; , * dan karakter lainnya karena karakter karakter tersebut jarang terindeks oleh google.
4. Biasakan menggunakan kalimat atau kata-kata yang baku dalam postingan

Kalimat dan kata-kata dalam postingan sangat menentukan mudah tidaknya artikel tersebut terindeks oleh google. Hindari pemakaian kata-kata yang tidak baku dan tidak umum seperti singkatan tertentu misalnyasob, slmt mlm, que, ane, ente dll. Karena singkatan singkatan tersebut tidak mudah terindeks oleh google. Buatlah semua kata kata dalam postingan anda menjadi SEO.
5. Hindari Copy Paste dalam Postingan Anda

Buatlah sebuah postingan tanpa Copy paste dari blog lain. Usahkan postingan yang unik dan jarang di posting orang lain, karena postingan yang unik sangat di sukai oleh google.
6. Buat Backlink ke postingan blog anda

Backlink sangatlah mempengaruhi cepat tidaknya postingan anda terindeks oleg google. Anda bisa membuat backlink di blog anda yang lain, di facebook, tweeter ataupun dengan cara tukar link sesama blogger
7. Perbanyak Visitor ke Postingan Blog.

Visitor juga mempengaruhi mudah tidaknya terindeks google. Anda bisa memperbanyak visitor dengan mengiklankan postingan anda, blogwalking atau kunjungan sesama blogger.
Lihat sumbernya disini : http://adf.ly/JWDAS

No comments: