Sunday, February 17, 2013

Membersihkan Spyware Pada Windows dengan Menggunakan Super Anti Spyware

Virus memang tetap menjadi ancaman karena bila sudah terjangkit komputer anda akan mengalami keanehan seperti tidak dapat membuka suatu aplikasi hingga komputer yang tidak dapat dihidupkan. Namun ada yang lebih berbahaya dari virus dan sangat mengancam komputer anda yaitu spyware. Spyware dapat mencuri data dan informasi penting anda dengan diam-diam didalam komputer anda. Sangat berbahaya sekali bagi anda yang melakukan kegiatan transaksi jual beli melalui internet. Data anda seperti nomor rekening, pin, password yang berhubungan dengan kegiatan anda dapat dicuri dengan mudah, dan yang diuntungkan adalah orang yang sengaja menaruh program tersbut dijaringan yang biasa anda gunakan untuk koneksi internet. Bila sudah seperti ini kita tidak bisa berbuat banyak.
Untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan seperti cerita diatas, sebaiknya anda gunakan aplikasi yang dapa membunuh spyware. Namanya Super Anti Spyware. Program ini memang dirancang untuk menghilangkan spyware yang masuk kedalam komputer anda. untuk mendapatkan program ini sangatlah mudah anda tinggal download melalui internet. Terdapat 2 versi yang berbeda, yaitu free version dan professional version. Program ini dapat dijalankan pada komputer dengan OS Windows 2000, Vista, Windows 2003, XP dan Windows 7. Dan untuk menjalankan program ini, komputer anda harus memiliki setidaknya kecepatan processor minmal 400MHz  dan RAM minimal 256MB.



Dalam fitur program ini terdapat 3 menu utama yaitu Quick, Complete, Costum. Dengan tersedianya pilihan tersebut anda dapat memilih kebutuhan pemindaian antispyware yang dapat disesuaikan kebutuhan. Keunggulan program ini melindungi komputer anda secara real time, sehingga spyware yang akan masuk kedalam komputer anda pada saat anda berinternet akan dmatikan secara otomatis oleh program ini.
Software ini bisa anda download di sini http://www.superantispyware.com/download.html
Jika anda punya pengalaman lain seputar aplikasi ini, jangan ragu untuk berbagi pengalaman dengan kami dengan meninggalkan komentar di bawah ini

No comments: