Friday, March 8, 2013

Cara Daftar Paket Telkom Flash Gratis Unlimited 3 Bulan



Telkomsel%2BFlash.jpg
Assalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini aku akan bagi-bagi trik. Trik ini sangat bermanfaat bagi kita, terutama yang kapasitas kantongnya kecil seperti aku.
Kalau biasanya kita daftar Paket Telkomsel Flash Unlimited sebesar Rp.50.000 cuma bisa dipake 1 bulan, itu dulu kalau sekarang aktifnya cuma 2 minggu alias 14 hari. Kalau dulu paket 1 bulan harganya Rp.50.000, sekarang naik jadi Rp.130.000 tapi dengan menggunakan cara ini kita bisa menikmati paket Telkomsel Flash Unlimited selama 3 bulan hanya dengan membayar sebanyak Rp.50.000.
Sebenarnya trik ini tidak gratis, kita diharuskan membayar sebanyak Rp.50.000 kepada Telkomsel untuk menggunakan trik ini. Tapi jangan khawatir, kalau biasanya kita harus membayar sebesar Rp.50.000 sampai Rp.130.000 untuk paket Telkomsel Flash Unlimited satu bulan, dengan menggunakan trik ini kita hanya perlu membayar Rp.50.000 untuk paket Telkomsel Flash Unlimited 3 bulan, lumayankan untuk menghemat ?
Langsung ikuti langkah-langkahnya aja ya !!
  1. Pertama beli dulu kartu Telkomsel Flash-nya, pake kartu AS atau Simpati juga boleh, tapi aku kurang menjamin soalnya trik ini belum aku tes di kartu AS atau Simpati. Oia, kalau kamu udah punya kartu Telkomselnya gak usah beli lagi, pake kartu yang lama juga boleh.
  2. Buka Menu =>> Pesan =>> Tulis Pesan
  3. Ketik Ul reg 100 lalu kirim ke 3636
  4. Tunggu hingga ada balasan dari 3636 yang menyuruhmu membalas dengan UL Ya. Jangan dijawab dulu, kita ke step selanjutnya.
  5. Setelah mendapatkan pesan itu, balas dengan UL YA 1310737440 .
  6. Tunggu hingga mendapatkan konfirmasi bahwa paket telah aktif.
  7. Nikmati Paket Internet itu dengan kecepatan Max 7.2 Mbps, dan batas penggunaan normal sebesar 400 Mb, setelah melewati batas penggunaan normal kecepatan akan diturunkan menjadi 16 Kbps.
*Note
  • Kode 1310737440 merupakan kode M-kios. Kode itu berfungsi agar jika paket tiga bulannya habis kita masih dapat mendaftar lagi di lain waktu. Jika kita tidak menggunakan kode tersebut kita hanya bisa mendaftar paket ini sebanyak 1 kali saja.Bisa jg pakai kode ini  3990292233 
  • Setiap 1 bulan paket ini akan habis, namun akan aktif kembali secara otomatis dan kita tidak perlu membayar lagi. Batas pemakaian setiap 1 bulan adalah 400 Mb, jadi kalau tiga bulan sebesar 1.200 Mb atau 1,2 Gb
  • Untuk mendaftar paket ini pastikan pulsa kamu minimal Rp.52.000, jika pulsanya pas Rp.50.000 kamu akan mendapat balasan bahwa pulsa kamu gak cukup.
Sumbernya disini : http://adf.ly/KRWPY

10 comments:

Anonymous said...

Hello There. I found your weblog the usage of msn. That is a really neatly written article.
I'll make sure to bookmark it and return to read more of your useful info. Thank you for the post. I will definitely return.

My web blog :: exercises to improve vertical leap

Anonymous said...

I visited several websites but the audio feature for
audio songs current at this site is genuinely excellent.


my webpage ... workouts to increase vertical jump

Anonymous said...

Heya i'm for the first time here. I found this board and I find It truly helpful & it helped me out a lot. I hope to provide one thing back and aid others like you helped me.

My web blog :: workouts to jump higher

Anonymous said...

trik ini tidak berhasil!!
padahal pulsa saya 60,000

Unknown said...

Trik lama, mana mungkin berhasil

Dodiz said...

Benar g tuh bos saya coba lah

plengkung said...

cobain dulu gan, tengkyuu

anak nelayan said...

mantab infonya gan, tengkyuuu

Hidup Sehat said...

Mau tau cara mendapatkan uang dari ponsel android anda. Yuk mari baca dlu postingan ini http://www.24bisnis.blogspot.com

Hidup Sehat said...

Mau tau cara mendapatkan uang dari ponsel android anda. Yuk mari baca dlu postingan ini http://www.24bisnis.blogspot.com